Sabtu, 05 Mei 2012

Kangen

mantap Pantun Kangen Untuk Pacar

Pantun ungkapan rasa kangen ke pacar atau kekasih kita..
Ayo kita simak gan..

Pergi ke pasar membeli duku..
Duku dibeli cuma seribu..
Dirimu jauh ku merasa rindu..
Dirimu dekat ku malu malu..

Ayam dibakar di atas bara..
smakin dikipas smakin membara..
Pikiran buntu badan sengsara..
Bila kekasih jauh di mata..

Nona cantik jualan jamu..
Jamu diminum terasa mengkudu..
meskipun jarang ketemu..
cintaku hanya untukmu..

sungguh pintar adikku menari..
menari indah bagai bidadari..
adik kuharap menjaga diri..
untuk diriku sampai ku kembali..

Bertamasya ke taman ria..
Taman ria dekat Jakarta..
cintaku hanya untuk dirinya..
dan tak akan terganti tuk selamaya..

Jalan jalan kekota tua..
Dikota tua banyaklah bambu..
Rindu terasa menusuk jiwa..
kemana tempat harus ku mengadu..
 ======================================================================
   Ketika Mempelaiku Menari  mantap
Mempelaiku, kekasih hatiku
Kesederhanaan adalah keindahanmu, honeysweet
Raja adalah cintaku
Kesederhanaan adalah keindahanmu

Mempelaiku, biarlah aku memelukmu
Belaiaku lebih manis daripada madu
Diranjang yang penuh dengan kemanisan
Biarkan aku menikmati keindahanmu
Raja, biarlah aku memelukmu
Belaianku lebih manis daripada madu
Mempelaiku, engkau telah bersenang-senang denganku
Ceritakan pada Ibuku, ia akan membermu makanan lezat
Juga Ayahku, ia akan memberimu hadiah

Kau, karena kau mencintaiku
Maka berikanlah aku do'a melalui belaianmu
Oh Tuhanku, Sang Maha Pelindung
Aku Shu-shin, siapa yang menggembirakan hati Enlil
Berikan aku do'a melalui belaianmu.
===========================================================
                  mantapPUISI KESEPIAN DAN KESEMPURNAAN

Tak terasa mata me-merah
Menahan air mata yang sebentar lagi mulai menderai

Oh tidak ...
Aku tak bersedih, tetapi aku rindu namun ia tak mengerti
Sehingga aku ditinggal sendiri
Disini, harapan yang tak pasti

Aku tak mengerti, mengapa ia pergi
Mungkinkah karena aku selalu salah
Hingga engkau enggan menatap wajahku yang hampir piluh kerana rindu

Jika engkau menghukumku dengan kesepian
Aku terima dengan kebahagiaan, jika alasanmu karena ingin memberikan ku sebuah kejutan

Jika engkau meninggalkanku karena kemarahan
Aku ingin bertanya kepadamu
Jika engkau inginkan lelaki sempurna
Carilah seorang yang seperti Nabi
Iya, seperti Nabi Muhammad yang terbebas dari noda salah dan dosa

Aku bukan orang sempurna
Mengapa engkau terus tak terima akan kesalahanku yang tak aku kuasa
Mengapa hanya engkau yang boleh salah
Boleh marah
Dan tanpa susah payah mengerti hatiku yang tanpa sadari engkau cabik-cabik

Oh, kasih....
Aku tidak bertahan mencintaimu
Karena bukan lelaki yang bisa mempertahankanmu
Tetapi aku lelaki yang mau menjadi wadah bencimu, cacimu dan amarahmu

Aku tak pernah melarangmu pergi
Melarangmu mencari kekasih hati yang lebih sempurna dariku ini
Tetapi aku mohon satu hal kepadamu
Pahamilah aku dengan hatimu yang lembut
Jangan pernah memahamiku dengan hati yang bergejolak marah
Karena itu tak mungkin menjadi paham
Dan yang terjadi adalah hal kejam

OH Kasih ...
Tahukah engkau, bahwa Tuhan selalu mengatakan bahwa setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan
Apakah tak kau sadari,
Bahwa seindah-indahnya pertengkaran adalah berakhir sebuah kedamaian

Aku sepi ... karena engkau pergi
Aku sepi ... karena bagimu aku tak sempurna

Jangan lupa di like ya gan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar